aspirasi putih


mencari

aku ingin memulai namun terasa sulit
memulai lagi semaunya
memulainya dengan kisah baru
kisah yang lebih bersih
tak lagi penat,kusut
namun aq tak bisa jalan sendiri
aku butuh pundak
tuk menyandarkan kepala ini sejenak
aku butuh punggung tuk berbaring
aku butuh telinga
tuk mendengar keluhku
aku butuh mulut
tuk memberiku nasehat dan semangat
namun kemana harus mencarinya
tak tau dan mungkin tak mungkin
aku butuh sedikit saja
sedikit saja
tuk istirahat sejenak
buat memulai yang baru
namun mungkin tak mungkin

0 Responses to “mencari”

Post a Comment



© 2006 aspirasi putih | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health