aspirasi putih


jika aku

jika aku disuruh memilih
jadi aktor atau sutradara, aku akan memilih jadi sutradara
jadi penyanyi atau pencipta lagu, aku akan memilih jadi pencipta lagu
jadi model atau fotografer, aku akan memilih jadi fotografer
teramat banyak diantara kita, begitu memuja kemampuan akting seorang aktor, begitu terpana mendengar suara seorang penyanyi dan begitu menggilai kecantikan seorang model
Namun sangat jarang diantara kita memuja kemampuan seorang sutradara mengarahkan aktor agar dapat berakting dengan baik, kemampuan seorang mencipta lagu dalam membuat lirik dan kemampuan seorang fotografer dalam menentukan angle yg pas.
Mengapa??
Karena kita melihat kedepan tak pernah menengok kebelakang!!!!!!!!!

1 Responses to “jika aku”

  1. # Anonymous Anonymous

    Sipp banget tuh. boleh ga ikutan ngepostingin karyaku? please replay on www.preppy@sctvnews.com  

Post a Comment



© 2006 aspirasi putih | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health