aspirasi putih


sesal

satu hal yang sangat saya sesali sekarang ini, napa dari dulu aku gak belajar bahasa inggris. baru sekarang terasa begitu pentingnya bahasa yang satu ini. Nyaris seluruh referensi, tutorial dll yang lengkap pake' bahasa inggris. kenapa gak sadar dari dulu. Pantesan aja orang-orang barat pada pintar toh semua referensi referensi yang bermutu dan complete bertebaran diinternet, dalam bahasa keseharian mereka .
Aku ingat pas waktu smp dulu, aku mulai belajar english pas kelas 2. Waktu pertama sih bersemangat, pas minggu berikutnya jadi males, kaya'nya ada faktor lingkungan juga sih. Teman2 cowo' pada ajak bolos kalo pas pelajaran ini, tapi selalu saya tolak, tapi lama kelamaan jadi minder sendiri, bagaimana tidak diluar aku diteriaki banci karena dikelas tinggal aku sendirian cowo', yahh lama kelamaan jadi terpengaruh deeh, ikut ikutan bolos #-o, pas dah sma, sempat siiih kursus tapi gak kelar, yang ini bukan karena lingkungan tapi saya sendiri yang males :-<
mau belajar sekarang, kaya'nya dah telat, otak dah gak kuat, dah banyak beban.
inilah penyesalan terbesar dalam hidup saya

1 Responses to “sesal”

  1. # Blogger MEGA

    Wahahaha....
    Kau Duppaiiii...baRU ki' menyesaL toh nda bLajar BHS INGGRIS daRI duLu...

    Cowo'ku jg toLo2 nda mau bLAjar BHS INGGRIS waKtu sekoLah duLu...jdnya skRg puSing seNdiri.....

    TApi SEMANGAT sj...baCa kaMUs sana!!!:p  

Post a Comment



© 2006 aspirasi putih | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health