aspirasi putih


Mimpi Buruk

di malam ini, aku tidak bisa mengerti dan terus mencari apa arti dari mimpi buruk ini. Disuatu ruangan, kami bercakap-cakap, aku duduk dipangkuan seseorang yang tidak saya kenali sama sekali. Begitupun orang-orang disekelilingku tak satupun kukenali. Kami terlibat perbincangan tentang hari-hari si DIA menjelang kepergiannya. Dan disaat aku berbicara, aku menoleh keatas, memandang wajah orang yang tepat berada diatasku, sambil meneteskan air mata. Siapa orang ini, siapa orang-orang yang ada disekelilingku dan siapa Si DIA yang meninggal dalam mimpiku ini. Apa arti mimpi ini????
Mudah-mudahan hanya sekedar mimpi

1 Responses to “Mimpi Buruk”

  1. # Blogger the laZY

    testdgkdlgdglmdgdgdd  

Post a Comment



© 2006 aspirasi putih | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health